• Home
  • Bengkalis
  • Berkas Anggota DPRD Bengkalis Dilimpahkan ke Kejari

Tabrak Bocah Hingga Tewas di Mandau

Berkas Anggota DPRD Bengkalis Dilimpahkan ke Kejari

Rabu, 22 November 2017 15:39:00
BAGIKAN:
rtc/net
Berkabar.com - Berkas anggota DPRD Bengkalis yang tak sengaja menabrak seorang bocah berusia 4 tahun hingga tewas, sudah dilimpahkan ke Kejari Bengkalis. Segera mungkin berkas itu akan dilimpahkan ke Pengadilan.
 
Berkas dan barang bukti kasus meninggalnya Anjelina Siahaan (4) di Desa Bumbung Duri XIII, Kecamatan Mandau yang sekarang sudah dimekarkan menjadi Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, 22 Mei 2017 silam dan melibatkan oknum Anggota DPRD Bengkalis aktif Bengkalis SLG, dilimpahkan atau tahap II ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis, Selasa (21/11) kemarin.
 
Tahap dua tersebut diterima oleh Jaksa Penuntut Umum (Kejari) Bengkalis dan langsung disaksikan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Robi Harianto, SH, MH di ruang Pidum Kejari Bengkalis.
 
"Kita sudah terima berkasnya dan segera mungkin akan dilimpahkan ke pengadilan," ungkap Robi, Rabu (22/11).
 
Seperti diinformasikan sebelumnya SLG itu ditetapkan sebagai tersangka, 12 Juli 2017 lalu. SLG tanpa sengaja menabrak korban Angelina ketika sedang mengeluarkan mobil dinasnya dari rumah.
 
Barang bukti mobil dinas milik bersangkutan jenis Chevrolet BM 1101 TV dipasang turut diserahkan ke Kejari Bengkalis.
 
Dikutip dari riaugreen, diutarakan Robi, dalam pertimbangan dari awal SMG tidak dilakukan penahanan dengan jaminan salah satunya adalah Ketua DPRD Bengkalis H. Abdul Kadir dan dari Ketua
DPC PDI-Perjuangan Bengkalis Kaderismanto serta jaminannya dari pihak keluarga korban.
 
"Jadi pertimbangan kita tetap tidak dilakukan penahanan dengan alasan dari awal masih dalam penyidikan juga tidak ditahan. Kemudian ada jaminan-jaminan dari ketua DPRD Bengkalis dan ketua DPC PDI-Perjuangan Bengkalis serta pihak keluarga korban. Di samping itu jaminan juga ada dari tokoh-tokoh masyarakat," ungkap Robi Harianto lagi.(d*ari/rgc/dik/rtc/net)
 
 
 
Selengkapnya baca di Harian Pagi Bengkalis Ekspres, besok pagi Edisi Kamis (23/11/17).
 
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • PT Riau Sepakat dengan PN, Vonis Dua Anggota DPRD Bengkalis

    Berkabar.com - Upaya banding yang diajukan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis, atas vonis hukuman dua dari empat ter
  • KOMENTAR