• Home
  • Dumai
  • Hati-hati! Jangan Sampai Tertipu Mendaftar Stand Pameran UMKM dan Parkir Dumai Expo

Hati-hati! Jangan Sampai Tertipu Mendaftar Stand Pameran UMKM dan Parkir Dumai Expo

Rabu, 11 April 2018 00:58:00
BAGIKAN:
net
Berkabar.com - Ria Narfiady selaku Lawyer Direktur Utama PT Mahudun Sari Cipta Utama Salman Alfarisy, mengimbau kepada para pengusaha dan pedagang untuk berhati-hati mendaftarkan Pengadaan Stand Pameran UMKM dan parkir di area Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai. Karena pihaknya tidak memberikan rekomendasi kepada siapa pun untuk mengelola dua area selama berlangsungnya pergelaran even tahunan tersebut.
 
"Beberapa hari yang lalu staf PT Mahudun (PT Mahudun Sari Cipta Utama, red) melihat di sekitar lapangan Taman Bukit Gelanggang ada pihak-pihak tertentu dan tidak bertanggungjawab membuka pendaftaran Pengadaan Stand Pameran UMKM dan parkir di area Taman Bukit Gelanggang. Bahkan menebarkan isu kalau stand pameran UMKM dan parkir di area Taman Bukit Gelanggang bukan kewenangan Mahudun," sebut Ria Narfiady kepada Dumai Pos, Selasa (10/4) sore.
 
Dikatakan alumnus Sarjana Hukum ini, semua stand pameran Dumai Expo 2018 adalah tanggungjawab perusahaan kliennya. Baik itu stand pameran Expo maupun stand pameran UMKM.
 
"Klien kita adalah pemenang sayembara kegiatan Even Organizer Dumai Expo 2018 yang akan digelar mulai 7 April mendantang. Sesuai dengan penetapan pemenang tertanggal 12 Maret 2018 yang dikeluarkan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Dumai," sebut Pengacara muda yang akrab disapa Rian ini.
 
Berdasarkan penetapan tersebut, lanjut Rian, pihaknya bertanggungjawab penuh atas pengadaan stand pameran Expo dan stand pameran UMKM selama acara berlangsung. Karena itu ia berharap, kepada semua pedagang untuk tidak mendaftarkan ke pihak lain kecuali ke PT Mahudun selaku pemenang sayembara yang ditunjuk.
 
"Kita tidak pernah mengeluarkan rekomendasi kepada pihak lain untuk pelaksanaan pengadaan stand pameran UMKM dan parkir di area Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai. Karena itu berhati-hatilah jangan sampai tertipu sama pihak yang tidak bertanggungjawab," ingatnya.
 
Ditambahkan Rian, untuk pendaftaran pengadaan stand pameran UMKM dan parkir, PT Mahudun tidak membuka tempat lain kecuali di Sekretariat yang berada di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Kantor Perizinan, red) Kota Dumai. 
 
Pada kesempatan itu, Rian juga mengimbau kepada pihak lain untuk tidak mengambil keuntungan sepihak dan membuat masyarakat rugi atas tindakan yang tidak bertanggungjawab.
 
"Kami sampaikan kepada ibu Fika Wulandari dan atau pihak tertentu lainnya yang mengatasnamakan PT Mahudun Sari Cipta Utama dalam hal menerima atau membuka pendaftaran pengadaan stand pameran UMKM dan parkir area Taman Bukit Gelanggang untuk tidak melanjutkan dan menghentikan segera kegiatan tersebut," pintanya.
 
"Namun apabila masih tetap melanjutkan dan tidak mengindahkan imbauan kami, akan dibawa ke ranah hukum. Kemudian kita juga meminta kepada instansi terkait untuk menindaknya," tegas Rian.
 
Penulis Iwan 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
BAGIKAN:
KOMENTAR