• Home
  • Dumai
  • Kembali Tes Urine Pekerja Wilmar Dumai-Pelintung

Kegiatan Tahap Kedua

Kembali Tes Urine Pekerja Wilmar Dumai-Pelintung

Selasa, 19 Juli 2016 17:05:00
BAGIKAN:

Berkabar.com - Perusahaan Wilmar Group di Kota Dumai bekerjasama dengan Badan Narkotika Kota (BNK) Dumai melakukan tes urin kepada karyawan level staf ke atas dan kegiatan ini merupakan tahap kedua.
 
General Manager Wilmar Unit Bisnis Dumai-Pelintung, Tenang Sembiring mengatakan karyawan Wilmar sangat antusias mengikuti tes urine dalam rangka mendukung program Dumai Bebas Narkoba.
 
"Kita sebagai perusahaan menginginkan seluruh karyawan benar-benar bebas dari narkotika. Tes urine yang melibatkan ratusan karyawan merupakan tahap kedua yang dilakukan perusahaan," katanya, Selasa (19/7).
 
Menurutnya, kalau tidak dari sekarang kapan lagi ingin bersama memberantas peredaran narkoba yang saat ini posisinya saat mengancam masyarakat Indonesia terkusus di Kota Dumai.
 
"Program tes urine ini akan terus kita tingkatkan demi karyawan bebas penyalahgunaan narkotika. Selain itu kita juga mendukung upaya pemerintah dalam rangka memperangi peredaran narkoba," pungkasnya.
 
(rdk/rzi)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Dishub Riau Lakukan Pemeriksaan Fisik Para Sopir Antar Kota Antar Provinsi

    Berkabar.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Riau akan melakukan pemeriksaan kesiapan armada angkutan lebaran di semua dae

  • 600 Anggota TNI di Medan Jalani Tes Urine

    Berkabar.com - Sebanyak 600 personil TNI dari Komando Distrik Militer 02/01 BS melakukan tes urine di Gedung Uniland Plaza Jl MT

  • KOMENTAR