Jumat, 09 Desember 2016 13:26:00

Galeri Foto Rangkaian Kegiatan BPTPM Kota Dumai Selama 2016

DUMAI - Kepala Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) Kota Dumai, Hendri Sandra melakukan kegiatan dalam rangka menunjang program pembangunan dan pertumbuhan iklim investasi bersama pelaku usaha dan pemerintah.
 
Adapun galeri foto ini menggambarkan tentang pertemuan Kepala BPTPM Kota Dumai Hendri Sandra bersama pelaku usaha, investor dan sejumlah pejabat dalam rangka menyelaraskan aturan perizinan demi suksesi pertumbuhan iklim investasi di Kota Dumai.
 
Tidak hanya itu saja, BPTPM Kota Dumai mengadakan berbagai kegiatan mulai dari sosialisasi tentang investasi kepada pelaku usaha hingga masalah penerbitan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Sementara serta Peraturan Walikota tentang pendirian tiang tumpu.
 
Pertama-tama, BPTPM Kota Dumai mengadakan kegiatan dengan kegiatan bersama pelaku industri yang secara langsung dihadiri Walikota Dumai, Zulkifli AS serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemko Dumai. 
 
Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi masalah penerbitan sementara IMB. BPTPM Kota Dumai juga mengadakan kegiatan sosialisasi tentang Peraturan Walikota (Perwako) tentang pemasangan tiang tumpu. 
 
Seluruh kegiatan yang dilaksanakan Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) tetuang dalam galeri foto sebagai berikut ini.
 
(Galeri Foto)
  •  
    Perwakilan masing-masing perusahaan industri yang berada di sepanjang bibir laut Kota Dumai berkumpul memenuhi undangan BPTPM Kota Dumai, dalam rangka mendukung program pembangunan daerah serta masalah CSR.
  •  
    Jajaran managemen PT. Pelindo I Cabang Dumai bertandang ke Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) Kota Dumai, dalam rangka membahas masalah pertumbuhan iklim investasi bagi Kota Dumai.
  •  
    Kepala BPTPM Kota Dumai Hendri Sandra menerima kunjungan dari managemen PT. Pelindo I Cabang Dumai, dalam rangka membahas masalah pertumbuhan iklim investasi bagi Kota Dumai.
  •  
    Sekretaris Daerah Kota Dumai, Said Mustafa serta pemateri dalam rangka sosialisasi wewenang pelayanan perizinan Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal Kota Dumai.
  •  
    Kepala BPTPM Kota Dumai, Hendri Sandra bersama Sekretaris Daerah Kota Dumai, Said Mustafa serta pemateri dalam rangka sosialisasi wewenang pelayanan perizinan Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal Kota Dumai.
  •  
    Tampak perwakilan dari masing-masing perusahaan yang ada di Kota Dumai menghadiri kegiatan yang diselenggarakan BPTPM Kota Dumai di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung.
  •  
    Tampak perwakilan dari masing-masing perusahaan yang ada di Kota Dumai menghadiri kegiatan yang diselenggarakan BPTPM Kota Dumai di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung.
  •  
    Tampak Kepala BPTPM Kota Dumai Hendri Sandra bersama Walikota Dumai Zulkifli AS, pada kegiatan sosialisasi masalah perizinan dan bantuan CSR Perusahaan.
  •  
    Sejumlah pelaku usaha menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) Kota Dumai, tentang bantuan CSR.