• Home
  • Nasional
  • Psikolog Keluarga Bongkar Alasan Ahok Gugat Cerai Veronica

Dikabarkan Kantor Julianto Tio Lakukan Keanehan

Psikolog Keluarga Bongkar Alasan Ahok Gugat Cerai Veronica

Selasa, 09 Januari 2018 15:30:00
BAGIKAN:
pojoksatu/net

Berkabar.com - Isu retaknya rumah tangga Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan istrinya Veronica Tan diduga karena adanya orang ketiga.

Veronica disebut memiliki Pria Idaman Lain (PIL) yang membuat Ahok kecewa. Kabar tak sedap ini berujung hingga perceraian.

Psikolog Keluarga, Tara de Thouars menjelaskan, faktor perselingkuhan di dalam rumah tangga bisa disebabkan banyak faktor. Faktor utamanya adalah ketidakpuasan pada salah satu pasangan.

“Bisa banyak faktor, ada ketidakpuasan di rumah tangganya, macam-macam ya,” kata Psikolog cantik ini kepada JawaPos.com, Selasa (9/1/18).

Tara menyebutkan ketidakpuasan disebabkan bisa jadi karena komunikasi yang tidak baik. Atau misalnya ada perbedaan yang tak bisa memperoleh titik temu pada masing-masing pasangan.

"Ada pasangan yang membutuhkan affection (kasih sayang) yang tinggi, butuh untuk diperhatikan, disayang. Ternyata misalnya, pasangan enggak bisa memberikan itu, kebutuhan tak dipenuhi," ujar Tara.

Atau hal lainnya bisa karena faktor karir yang tak didukung oleh pasangan. Tara menambahkan belasan tahun menikah yang dijalani pasangan Ahok-Vero atau pasangan lainnya, bukan menjadi patokan pasangan itu akan baik-baik saja atau tak bisa tertimpa badai.

Justru pernikahan yang sudah lama itu, kata Tara, bisa jadi adalah waktu untuk menunda karena mengira pasangan akan berubah.

"Ketika tak puas, kebutuhan tak dipenuhi, tak dikomunikasikan dengan baik, oh nanti mungkin pasangan akan berubah. Makanya banyak orang memutuskan bertahan, padahal enggak puas. Dikomunikasikan juga enggak bisa," paparnya.

Faktor anak-anak, kata Tara, juga belum tentu bisa menjadi batas agar perceraian tak terjadi. Selagi pernikahan itu sudah tak dirasa puas, maka komitmen itu hanya diupayakan untuk mengulur waktu.

"Faktor anak itu hanya memperkuat komitmen, meskipun dalam pernikahan tetap dirasa enggak puas. Kasihan anaklah kalau cerai gimana, tetapi banyak pasangan yang awalnya hanya bertahan demi anak tetapi tak bisa, papar Tara.

Dikabarkan Kantor Julianto Tio Lakukan Keanehan
Kabar Ahok gugat cerai Veronica Tan dari balik penjara Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, menjadi kabar paling menghebohkan di awal pekan ini.

Sebab, keduanya diketahui sama sekali tak memiliki kabar disharmonis rumah tangga.

Sempat simpang-siur, kabar gugatan cerai itu akhirnya dibenarkan pengacara Ahok dan Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Namun desas-desus yang menyeruak, ada orang ketiga yang menjadi penyebab Ahok memutuskan untuk menggugat cerai perempuan yang sudah memberi Ahok tiga anak itu.

Beredar kabar, seorang pria bernama Julianto Tio disebut-sebut sebagai pria idaman lain Veronica.

Julianto Tio dikabarkan merupakan pengusaha dan pemilik PT. Tio Niaga Jaya yang beralamat di Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk, Jl. Marina Raya Rukan Cordoba, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Redaksi Kantor Berita Politik RMOL (grup pojoksatu.id) mencoba menelusuri kebaradaan Tio dan perusahaannya di Pantai Indah Kapuk.

Kantor Tio berada di deretan Blok H komplek ruko dan kantor Bukit Golf Mediterania, tepatnya di samping kantor J&T Express.

Sayangnya, hari ini kantor tersebut terlihat terkunci rapat.

Hal itu sama sekali tak biasa dibanding hari-hari biasa sebelumnya yang selalu buka sejak pagi.

Menurut keterangan seorang petugas kurir J&T Express yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, tutupnya kantor tersebut baru terjadi hari ini.

Sebelumnya, kantor tersebut selalu buka sejak sebelum pukul 08.00 WIB.

"Iya biasanya sebelum jam 8 sudah buka, ada ibu-ibu cleaning servis yang bersih-bersih," katanya, Selasa (9/1).

Kondisi tersebut, lanjutnya, cukup aneh sangat jauh dari kebiasaan sebelumnya.

"Iya tumben saja. Kemarin masih buka. Baru hari ini enggak buka," jelasnya.

Pria itu selfi di samping lift di sebuah koridor dengan mengenakan jas musim dingin berwarna krem dan dasi hitam abu-abu diagonal.

Pria keturunan Tionghoa ini mengenakan kacamata. Wajahnya tirus, hidung mancung dan terlihat lebih muda dari wajah Ahok.

Di dalam keterangan foto yang beredar tersebut juga tertulis jika pria yang bernama Julianto Tio itu merupakan kader Partai Gerindra.

Kantor Berita Politik RMOL (grup pojoksatu.id) mencoba mengkonfirmasi soal kedekatannya dengan Vero.

Namun demikian, sambungan telepon dibiarkan begitu saja, alias tidak diangkat.

Begitupun saat dicoba konfirmasi melalui pesan singkat dan aplikasi Whatsapp messenger, tidak ada jawaban.

Hingga saat berita ini diturunkan, belum ada informasi valid yang bisa memperkuat dugaan adanya orang baru dalam kehidupan cinta Veronica Tan.



Sumber: pojoksatu

BAGIKAN:
KOMENTAR