• Home
  • Olahraga
  • Ronaldo Klaim Jauh Lebih Sulit Jadi yang Terbaik di Masanya

Ronaldo Klaim Jauh Lebih Sulit Jadi yang Terbaik di Masanya

Kamis, 04 Januari 2018 15:18:00
BAGIKAN:
pojoksatu/net
Berkabar.com – Legenda Real Madrid yang juga pernah mencicipi Barcelona, Ronaldo Luiz Nazario Lima bercerita tentang menjadi pemain terbaik di generasinya dengan masa sekarang.
 
Dilansir Diario AS, tanpa bermaksud meremehkan peran Lionel Messi atau Cristiano Cristiano, Ronaldo mengklaim, lebih sulit untuk menjadi yang terbaik selama generasinya.
 
“Di generasi saya, kompetisi jauh lebih besar dari sekarang, tanpa ingin meremehkan Messi dan Cristiano Ronaldo tentunya,” tutur Ronaldo Nazario kepada Sport Bild.
 
Dikemukakan dia, saat itu, banyak pemain hebat berjuang dan bertarung dalam satu periode, dan itulah yang kemudian menjadi faktor betapa sulitnya untuk menjadi yang terbaik saat itu.
 
“Mereka akan memperjuangkan gelar pemain terbaik di dunia di tahun-tahun mendatang, tapi saat itu kami memiliki (Zinedine) Zidane, Rivaldo, (Luis) Figo, saya, dan kemudian Ronaldinho,” katanya.
 
“Itu adalah generasi yang menjadi yang terbaik jauh lebih sulit,” ucapnya menambahkan.
 
Sementara menyoroti rekor transfer Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain senilai EUR 222 juta atau setara Rp3,5 triliun, Ronaldo Nazario menenggarai ada ‘sesuatu’ di balik mega transfer tersebut.
 
“Saya tidak tahu apa yang terjadi di balik transfernya, mungkin ada persoalan dengan kepresidenan Barcelona, ​​seperti yang terjadi pada saya dulu,” ucapnya.
 
“Kepergian Neymar dari Barcelona memiliki banyak kesamaan dengan apa yang terjadi pada 1997. Saya pergi ke Inter saat liga Italia lebih kuat dari liga Prancis hari ini,” imbuhnya.
 
Di masanya, Ronaldo Nazario adalah bintang segalanya. Tak hanya di klubnya, melainkan di negaranya saat membela Selecao di beberapa momen Piala Dunia.
 
 
 
Sumber: pojoksatu
BAGIKAN:
KOMENTAR