Isuzu Mulai Merambah Pasukan Roda Dua

Senin, 15 Agustus 2016 13:49:00
BAGIKAN:

Berkabar.com – Pelayanan purna jual tidak lagi hanya butuh ada di mana-mana tapi kini ada permintaan lainnya yaitu cepat. Salah satu pemain di segmen kendaraan niaga, Isuzu Astra Motor Indonesia, sudah menjawab tantangan dengan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB), kini  inovasi terbarunya mulai menggunakan sepeda motor.

Menurut Isuzu, pasukan roda dua bakal lebih kilat sampai ke konsumen, dengan begitu layanan bisa lebih cepat. Alternatif ini sangat dibutuhkan di kota-kota besar, terutama buat mengatasi kemacetan.

Sejak awal dibuat BIB sudah ditugaskan sebagai unit serba-bisa, urusan bengkel seperti perawatan berkala, servis ringan, sampai pekerjaan berat seperti turun mesin bisa dilakukan. Buat unit sepeda motor, karena hanya membawa peralatan ringan, cuma bisa melayani perbaikan sistem gerak, kelistrikan, sasis, dan mesin.

“Untuk saat ini layanan BIB Motor sudah dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan Isuzu yang berdomisili di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Ke depan Isuzu berkomitmen untuk terus menambah jumlahnya agar bisa meningkatkan kepuasan konsumen,” tulis Isuzu dalam keterangan resminya, Jumat (12/8).

Sumber: kompas

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kapolres Rohil Serahkan Kendaraan Operasional Roda Dua

    Berkabar.com - Kapolres Rokan Hilir AKBP Hendri Posma Lubis SIK MH, menyerahkan kendaraan operasional roda dua. Adapun kendaraan roda dua  te
  • KOMENTAR