• Home
  • Pekanbaru
  • Terpilih Jadi Ketua OSIS di SMP Cendana Rumbai, Nayyara Buat Gebrakan Baru

Terpilih Jadi Ketua OSIS di SMP Cendana Rumbai, Nayyara Buat Gebrakan Baru

Selasa, 06 Februari 2018 23:11:00
BAGIKAN:
Odeng untuk Berkabar.com
Berkabar.com - Terpilih menjadi Ketua Organisasi Intra Sekolah (OSIS) SMP Cendana Rumbai periode 2018-2019, Nayyara Noor Fazila siswi Kelas VIII ini akan melakukan sejumlah gebrakan baru. 
 
Baik untuk organisasi yang dipimpin maupun bagi SMP Cendana tempat ia menuntut ilmu, agar menjadi sekolah yang religius, cerdas, disiplin serta mampu bersaing, tidak hanya antar kelas tetapi juga di luar sekolah.
 
Sekedar informasi pemilihan Ketua  OSIS di SMP Cendana Rumbai ini dilakukan secara demokratis. Ada empat calon ketua yang diusung untuk maju saat itu dan Nayyara lah yang berhasil memperoleh suara terbanyak. Nayyara berhasil menyisihkan 4 kandidat lainnya.
 
"Kita akan membuat suasana SMP Cendana Rumbai menjadi sekolah yang religius, cerdas, disiplin, kreatif serta mampu bersaing di luar sekolah," ungkap Nayyara. 
 
Siswi yang akrab disapa Naya ini mengaku mempunyai 6 visi yang akan dilakukan. Diantaranya meningkatkan keimanan dan ketakwaan seluruh siswa SMP Cendana kepada Tuhan Yang Maha Esa, memajukan dan menjaga serta mengharumkan nama sekolah, dan menjadikan OSIS sebagai wadah aspirasi siswa.
 
"Tidak hanya itu, kita akan menertibkan peraturan-peraturan yang melenceng seperti tidak sholat berjamaah dan tata cara berpakaian seragam sekolah. Mengadakan program kerja yang memacu kreativitas siswa dan melanjutkam program OSIS sebelumnya baik yang sudah terlaksana atau belum.
 
"Kita ingin SMP Cendana ini dikenal orang bukan karena Chevron-nya, tapi memang karena prestasi siswanya," tegas Naya.
 
Untuk kesuksesan organisasi yang dipimpin, Naya berharap peran serta para rekan-rekannya di SMP Cendana Rumbai agar cita-cita untuk memajukan dan mengharumkan nama sekolah tempat mereka menimba ilmu bisa terwujud.
 
"Kita mohon dukungan dari semua pihak, baik guru, orang tua siswa terutama siswa SMP Cendana. Karena tanpa dukungan, Naya tidak ada arti apa-apa," tutur siswi juga aktif di Grup Drum Band ini.(oya)
 
 
 
BAGIKAN:
KOMENTAR