• Home
  • Peristiwa
  • Bejat! Berdalih Ngetes Keperawanan, Pria Ini Tega Cabuli Anak Sendiri

Bejat! Berdalih Ngetes Keperawanan, Pria Ini Tega Cabuli Anak Sendiri

Kamis, 02 November 2017 19:42:00
BAGIKAN:
ilustrasi

BERKABAR.COM-Ulah pria asal Makroman, Kecamatan Sambutan, Samarinda, Kalimantan Timur ini memang bejat. Betapa tidak, ia tega mencabuli anak kandung sendiri sebut saja Bunga (15) dengan dalih untuk mengetes keperawanan.

Kasus persetubuhan sedarah itupun akhirnya berakhir di persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Samarinda. Majelis hakim pun menjatuhkan vonis kurungan penjara selama 15 tahun kepada pelaku dan denda Rp 100 juta atau ganti 6 bulan kurungan penjara.

Persetubuhan itu terjadi September 2017 lalu. Saat itu Bunga, ibu, adiknya dan pelaku yang tak lain ayah korban tidur satu kamar. Namun karena Bunga suka mengompol, akhirnya dia tidur di bawah. Sementara pelaku, ibu dan adik Bunga tidur di ranjang.

Saat sedang tidur, korban merasakan disetubuhi oleh pekaku. Dia berontak, namun pelaku mengancam akan membunuh ibunya, sehingga korban pun diam. Kejadian serupa terulang lagi beberapa hari kemudian. Pelaku kembali menyetubuhi Bunga.

Selama menjalankan aksinya korban tak berkutik, karena selalu disertai ancaman akan membunuh ibunya jika menolak atau memberitahukan ke orang lain.

Di persidangan pelaku berkilah, dia menyetubuhi Jingga karena ingin membuktikan anaknya tersebut masih perawan. Soalnya pernah mendapat laporan istrinya, bahwa korban pernah berhubungan badan dengan pacarnya.

Pelaku juga mengaku, saat menjalani persidangan dia sudah bercerai dengan istrinya yang juga merupakan ibu kandung Bunga. “Saya menyesali perbuatan saya pak hakim,” ujar Dwi usai persidangan.
Sumber: ysp/pojoksatu

BAGIKAN:
KOMENTAR