• Home
  • Peristiwa
  • Bunga Tunjukkan Bekas Sperma, Mamanya Langsung Histeris

Bunga Tunjukkan Bekas Sperma, Mamanya Langsung Histeris

Rabu, 22 November 2017 15:49:00
BAGIKAN:
ilustrasi/net
Berkabar.com - R (35), warga Bandulan, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jatim, selama empat tahun belakangan, hampir setiap hari menyetubuhi anak kandungnya sendiri.
 
Saat ini, anaknya itu, sebut saja Bunga, 14, mengalami trauma psikologis yang berat.
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Malang (Jawa Pos Group) di Polres Malang Kota, pada awal November 2017, Bunga sudah tidak tahan dengan perlakuan dari bapaknya.
 
Karena terus-menerus harus melayani kelakuan tak senonoh dari sang bapak, dia menceritakan hal tersebut kepada bibinya. Cerita Bunga pun direspons sang bibi dengan meminta bukti.
 
Permintaan sang bibi kemudian dipenuhi Bunga dengan menunjukkan sperma yang melekat di baju Bunga.
 
Bibinya yang ikut geram kemudian mengantarkan Bunga melapor ke Polres Malang Kota beberapa hari lalu. Dalam pengakuannya, Bunga sudah digauli bapak kandungnya sejak masih duduk di kelas IV sekolah dasar (SD).
 
Itu artinya, sudah sekitar empat tahun ini tubuh Bunga digerayangi sang bapak. Pengakuan Bunga, hampir setiap hari dia dipaksa "melayani" ayahnya.
 
Menurut sumber Radar Malang, ibu Bunga menangis sambil menjerit-jerit histeris mengetahui anaknya digauli ayah kandungnya sendiri. 
 
Sang ibu menangis saat diperiksa Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Malang Kota.
 
Senin malam (20/11), Satreskrim berhasil meringkus R yang diketahui bersembunyi sejak dilayangkannya laporan kasus tersebut ke Polres Malang Kota.(jaf/c2/riq)
 
 
 
Selengkapnya baca di Harian Pagi Bengkalis Ekspres, besok pagi Edisi Kamis (23/11/17).
BAGIKAN:
KOMENTAR