• Home
  • Peristiwa
  • Emosi Dibilang Banci, Eee...Oknum PNS Suruh Ibu Mertua Buka Celana Dalam Dihadapan Bapak Mertua

Emosi Dibilang Banci, Eee...Oknum PNS Suruh Ibu Mertua Buka Celana Dalam Dihadapan Bapak Mertua

Senin, 06 November 2017 22:04:00
BAGIKAN:
ilustrasi/ net
Berkabar.com – Seorang oknum PNS di Simalungun, Sumatera Utara, dipolisikan ibu mertuanya. Pasalnya, ia meminta ibu mertuanya membuka celana dalam di depan ayah mertuanya.
 
Peristiwa tersebut bermula saat DL (51) ibu mertua oknum PNS berinisial RSN (37) datang untuk menjenguk putrinya, M (34), Selasa (24/10/17). Setibanya di rumas RSN, sang mertua dan suaminya melihat anaknya sedang bertengkar dengan menantunya.
 
Kedatangan DL datang guna menanyakan maksud RSN, mengapa mereka dilarang melihat putrinya sendiri saat dirawat di rumah sakit kalau tak membawa uang. Pertanyaan itu membuat RSN makin emosi, sehingga terjadi pertengkaran mulut antara menantu dan ibu mertua.
 
Emosi dengan ucapan menantunya, DL dalam pertengkaran itu kemudian menyebut menantunya sebagai Si Dua Jambar (banci, red).
 
RSN naik pitam saat disebut ibu mertuanya dengan sebutan banci. Ia tak bisa menahan emosinya sehingga mengatakan, telah berhasil menghamili istrinya atau putri DL.
 
“Borumu (anak perempuanmu) bunting kubikin, kenapa inang (ibu) bilang aku Si Dua Jambar? Bukalah celana dalammu biar ku..... Kau di sini di depan suami mu,” ujar RSN di depan ayah mertuanya.
 
Kapolsek Panei AKP Peris Gultom membenarkan laporan DL. "Kalau laporannya sudah kita terima, nanti dilakukan pemanggilan dan pemeriksaan sejumlah saksi. Jadi laporannya masih diproses,” terangnya.
 
 
Sumber: Otoritasnews.com
BAGIKAN:
KOMENTAR