• Home
  • Rohil
  • Dikira Bau Bangkai Binatang, Setelah Dicek Rupanya Mayat Akiat

Warga Bangko Dihebohkan Penemuan Mayat Dalam Sumur

Dikira Bau Bangkai Binatang, Setelah Dicek Rupanya Mayat Akiat

Jumat, 03 November 2017 22:49:00
BAGIKAN:
toni/ berkabar.com
Berkabar.com - Warga Kelurahan Bagan Timur, RT 02 RW 01 Cui Kim (60), dan beberapa warga lainya temukan sesosok mayat di dalam sumur, tepat pada hari Kamis tanggal 2 November 2017 sekitar Pukul 17.00 Wib, penemuan mayat di dalam sumur milik Warga yang berada di Jalan Pahlawan, Gang Putra, Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil.
 
Mayat tersebut merupakan warga RT 02 RW 01, Akiat (45), yang  beralamat Jalan Pahlawan, Gang Putra, Keluraham Bagan Timur, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil. 
 
Adapun saksi-saksi yang berada ditempat kejadian perkara (tkp) yaitu, Cui kim (60), yang beralamat di Jalan Pahlawan, Kelurahan Bagan Timur Kecamatan Bangko, Syahril Alias Emong, yang beralamat di Jalan Tangko, Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko, Johan, RT 02 RW 01, yang beralamat di Jalan Pahlawan, Gang Putra, Keluraham Bagan Timur, Kecamatan Bangko.
 
Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH saat dikinfirmasi melalui Kabag Humas Polres Rohil Aiptu Pangeran Chery, mengatakan, kronologis kejadian penemuan mayat tersebut tepat pada hari Kamis tanggal 02 November 2017, sekira Pukul 16.50 Wib, saat saudara Cui Kim berada dibelakang Rumahnya, dan ia merasa mencium bau busuk yang menyengat, namun Cui Kim menyangka hanya bau dari binatang yang mati, namun bau tersebut semakin menyengat dan pada saat itu.
 
Cui Kim melihat ada Pemuda yang berada di Gang Putra, yaitu saudara Syahrial, dan meminta syahrial untuk mengecek bau tersebut, yang berada tepat di belakang rumahnya.
 
Setelah dicek oleh Syahrial, ia melihat ada sesosok badan yang sudah dalam keadaan mati di dalam sumur, pada saat itu juga Syahrial menghubungi RT setempat, saudara Johan, kemudian pak RT langsung menghubungi Polsek Bangko.
 
Selanjutnya Personil Polsek Bangko langsung mengamankan (tkp), dan mengeluarkan mayat tersebut, dibantu warga setempat untuk segera di makamkan dengan bantuan mobil Ambulan Rs dr Pratomo. Mayat tersebut tidak memiliki keluarga di wilayah Bagansiapiapi, sehingga Diserahkan kepada Pengurus Multi Marga. Pihak Multi marga menerima musibah tersebut dan menolak untuk dilakukan Visum.(toc)
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR