• Home
  • Rohil
  • KH Syafril Letak Batu Pertama Kampus II Perguruan Tinggi Agama Islam Dar Aswaja Rohil

KH Syafril Letak Batu Pertama Kampus II Perguruan Tinggi Agama Islam Dar Aswaja Rohil

Sabtu, 09 Juni 2018 14:38:00
BAGIKAN:
Toni Octora/ Berkabar.com
Berkabar.com - Ketua Pengurus Kampus II Perguruan Tinggi Agama Islam Dar Aswaja Rokan Hilir KH Syafril SE MSi laksanakan peletakan batu pertama di Kepenghuluan Kasang Bangsawan. Panitia pelaksana peletakan batu pertama Kampus II Perguruan Tinggi Institut Agama Islam Dar Aswaja Rohil Rahmad SH dalam kata sambutanya mengatakan ucapan terimakasihnya kepada semua tamu undangan.
 
KH Safril SE Smi dalam kata sambutanya mengatakan untuk peletakan batu pertama ini akan saya wakafkan tanah saya untuk membangun kampus perguruan tinggi institut agama islam dar aswaja Rohil, untuk tahap pertama kita akan membangun tiga ruangan belajar, satu ruangan kantor.
 
Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Pujud Majemuk SAg dalam kata sambutanya mengatakan, ia memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana batu pertama kampus II Perguruan Tinggi Agama Islam Pujud semoga semua proses pembangunan ini berjalan lancar dan sangat bermanfat untuk masyarakat Pujud.
 
Salah satu tokoh masyarakat Pujud Mawardi dalam kata sambutanya mengatakan, ia sangat merindukan kampus ini, jangan di sia-siakan,mari kita dukung pembangunan perguruan tinggi agama Islam ini.
 
Camat Pujud yang diwakili oleh sekretaris camat  (sekcam) Jupri ST dalam kata sambutanya mengucapkan terimakasih kepada pengurus pembangunan kampus II ini, sehingga bisa membantu masyarakat kurang mampu khusunya warga Kecamatan Pujud ini, semoga semua proses pembangunan yang diharapkan tercapai.
 
Datuk Penghulu Kasang Bangsawan Saharudin dalam kata sambutanya mengatakan, ia sangat mendukung sekali atas pembangunan kampus ini, karena sangat bermanfaat bagi semua masyarakat Pujud ini.
 
Rektor kampus II Dar Aswaja Pusat Usman Saufi SAg MPd dalam kata sambutanya mengatakan,ia mendukunga penuh atas pembangunan kampus ini, untuk tahun ini di Riau ada Dua (2) institut swasta, untuk SKnya sudah ada, ini merupakan aset daerah kita. Untuk pembuatan izin kita menunggu prosesnya selama dua tahun, dan Kampus ini sudah terakreditasi.
 
Pada Tahun 2016 sudah mendapat enam jurusan, inilah salah satu poin untuk mencapatkan institut ini.
 
"Untuk jumlah Dosen di Kampus Dar Aswaja Rohil tetap ada,untuk saat ini jumlah Dosen sudah (36) orang Dosen tetap," ucap Rektor.(toc)
 
 
 
BAGIKAN:
KOMENTAR