• Home
  • Rohil
  • Kabag Sumda dan Polsek Sinaboi, Polres Rohil Sertijab

Kabag Sumda dan Polsek Sinaboi, Polres Rohil Sertijab

Senin, 23 April 2018 11:53:00
BAGIKAN:
Toni Octora/ Berkabar.com
Berkabar.com - Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH laksanakan upacara serah terima jabatan Kabag Sumda dan Kapolsek Sinaboi, di halaman Mapolres Rohil, Sabtu (21/4/18).
 
Adapun jabatan kabag sumda polres rohil sebelumnya dijabat oleh Kompol Marto Harahap SSos digantikan oleh Kompol Rustam Efendi. Kapolsek Sinaboi Polres Rohil sebelumnya dibjabat oleh Akp Rokhani SS  digantikan oleh Akp Ruslan.
 
Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adi wuryato SIK MH dalam amanatnya mengatakan, mutasi jabatan merupakan suatu hal yang biasa di lingkungan Polri, itu bertujuan untuk memberikan penyegaran terhadap personil yang melangsungkan serah terima jabatan, agar kedepan Polri lebih bertanggungjawab dan kompetitif dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.
 
"Kepada para pejabat yang baru saja, melaksanakan serah terima jabatan, serta seluruh anggota di harapkan agar lebih siap dalam menghadapi berbagai tantangan tugas, terutama yang berkaitan langsung dengan masyarakat luas, persiapan diri, fisik dan mental, serta tingkatkan kewaspadaan Polri yang humanis dan tegas," tegasnya.
 
Lanjut Polres,adapun tugas daripada Kabag Sumda yaitu, pembinaan dan adminitrasi, seperti pembinaan karier personil polres rohil, pembinaan personil, pembinaan fisikologi personil, peningkatan kemampuan personil, serta pelayanan kesehjahteraan kesehatan anggota polri dan pns polri beserta keluarganya," terangnya.
 
Sementara tugas daripada Kapolsek yaitu, sebagai pemimpin, membina, mengawasi, serta mengatur dan mengendalikan satuan organisasi di lingkungan polsek dan unsur pelaksana kewilayahan dalam jajarannya, termasuk kegiatan pengamanan markas-markas.
 
"Memberikan saran pertimbangan kepada kapolres yang terkait dengan pelaksanaan tugasnya, dalam melaksanakan tugas polsek, pemberian pelayanan kepolisian kepada masyarakat, penyelengaraan fungsi intelejen di bidang keamanan meliputi pengumpulan informasi, serta penyelengaraan Turjawali pengamanan kegiatan masyarakat," terang Polres.(toc)
 
 
 
BAGIKAN:
KOMENTAR