• Home
  • Rohil
  • Kapolres Rohil Kunker Ke Mapolsek Rimbo Melintang

Kapolres Rohil Kunker Ke Mapolsek Rimbo Melintang

Senin, 27 November 2017 23:13:00
BAGIKAN:
toni/ berkabar.com
Berkabar.com - Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Mapolsek Rimbo Melintang, Senin (27/11/17). Kunker ini dalam rangka silaturahmi serta pemeriksaan dan kesiapan di Mapolsek Rimba Melintang.
 
Dalam Kunker Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH dalam kata sambutanya menyampaikan kunjungan ini sebagai bentuk tatap muka dengan para personil Polsek Rimba Melintang.
 
Kehadapan seluruh personil Polsek Rimba Melintang Kapolres mengimbau agar jangan membuat pelanggaran seperti tidak masuk dinas, terlebih lagi Narkoba baik sebagai pemakai maupun sebagai pembacking Narkoba.
 
"Polres Rokan Hilir sudah menyidangkan tiga personil dengan putusan PTDH, agar hal tersebut dapat dibuat sebagai pelajaran dalam pelaksanaan tugas dan jangan ada meniru tiga (3) personil ini," tegasnya.
 
Tingkatkan ketaqwaan kepada Tuhan sesuai dengan agama masing-masing untuk membentengi diri dari segala pelanggaran, jadilah Polisi yang rendah hati, jangan sombong baik dengan sesama anggota Polri maupun dengan masyarakat. Selalu menjaga kebersihan dan kerapian di Mako Polsek serta lingkungan sekitar Mako Polsek. 
 
Dalam rangka Pemilihan Penghulu serentak agar melaksanakan Pengamanan dengan sebaik-baiknya dan jaga Netralitas. Jaga hubungan dengan istri di dalam rumah tangga jangan sampai ada KDRT.
 
Sementara Kabag Sumda Polres Rohil Kompol M Harahap Sos dalam kata sambutanya mengatakan, fakta Integritas tentang Narkoba sudah ditandatangani sehubungan dengan hal tersebut, jangan sampai ada yang positif Narkoba.
 
"Perihal Senjata api bagi personil yang memegang senjata api agar mengurus kartu psikologi, Jangan malas dalam dinas, masing-masing personil agar mengerti akan tugasnya," ingatnya.
 
Kegiatan kunjungan Kerja Kapolres Rohil beserta Rombongan di Wilayah Polsek Rimba Melintang selesai pada Pukul 11.30 Wib, selanjutnya Kapolres beserta rombongan bertolak menuju ke Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan.(toc)
 
 
 
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Di Rohil, 2 Orang Tergelincir di Atas Jembatan Jumrah Hingga Jatuh ke Sungai

    Berkabar.com - Sejak dikabarkan jatuh dari Jembatan Jumrah, Kepenghuluan Jumrah, Kecamatan Rimba Me
  • KOMENTAR