• Home
  • Rohil
  • Kapolres Rohil Pimpin Sertijab 2 Kapolsek dan Kasat Reskrim

Kapolres Rohil Pimpin Sertijab 2 Kapolsek dan Kasat Reskrim

Sabtu, 10 Maret 2018 14:14:00
BAGIKAN:
Toni Octora/ Berkabar.com
Berkabar.com - Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH menegaskan mutasi jabatan hal yang biasa di dalam intitusi polri yang bertujuan untuk memberikan penyegaran terhadap personil dan meningkatkan kinerja di setiap kesatuan.
 
Demikian dikatakan Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH dalam amanatnya pada acara serah terima jabatan Kapolsek Bagan Sinembah, Kapolsek Bangko dan Kasat Reskrim Polres Rokan Hilir.
 
Upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang digelar di halaman Mapolres Rokan Hilir, Sabtu (10/3/18) yang dihadiri para Kabag, Kasat dan Polsek jajaran serta seluruh personil Polres Rohil.
 
Dikatakan Kapolres lagi diharapkan kedepan Polri lebih bertanggung jawab dan kompetitif dalam memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat, ini dapat raih dengan adanya kerja keras dan keinginan untuk maju dan polri kedepannya akan selalu menampilkan yang terbaik buat masyarakat.
 
Diakhir amanatnya Kapolres meminta kepada pejabat yang baru menegaskan bahwa banyak tantangan kedepan yang harus dihadapi, diantaranya masa kampanye dialogis, dan juga saat ini tantangan yang harus dihadapi dengan musim kemarau yang tentu lebih ekstra dalam upaya penjegahan.
 
Dalam kesempatan ini Kapolres juga mengucapkan selamat datang bagi pejabat yang baru dan selamat bertugas di tempat yang baru bagi pejabat yang meninggalkan Polres Rokan Hilir.
 
"Kepada pejabat yang baru segera lakukan penyesuaian, pekerjaan menanti kita dan kepada pejabat yang lama terima kasih atas segala bakti dan pengabdian selama bertugas di pokres rohil, semoga ditempat yang baru lebih baik lagi," ucap Kapolres. 
 
Adapun 2 Kapolsek yang di sertijab diantaranya Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Eka Ariandy Putra SH SIK diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagsahlur Bagdalpers Ro SDM Polda Riau digantikan oleh Kompol Vera Taurensa SS MH sebelumnya Kapolsek Siak Hulu Polres Kampar.
 
Kemudian Kapolsek Bangko, Kompol Agung Tri Adiyanto SIK mutasi sebagai Kapolsek Senapelan Polresta Pekanbaru digantikan oleh James Irianov Syaloom Rajagukguk sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tualang Polres Siak
 
Terakhir adalah Kasat Reskrim Polres Rokan Hilir AKP M Faizal Ramzani SH SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Pelalawan ini menggantikan AKP M Wirawan Novanto SIK yang ditarik ke Mabes Polri dalam rangka tugas khusus.
 
Kapolres mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugasnya selama menjabat dan mengabdikan diri di Polres Rokan Hilir ini, telah banyak prestasi yang telah dipersembahkan dan semoga dapat lebih berprestasi lagi dalam pelaksanaan tugas di tempat yang baru," tutur Kapolres.
 
Dalam mencermati situasi dan kondisi saat ini, kita dihadapkan pada tantangan tugas yanh cukup berat, bertepatan dengan masuknya masa kampanye dalam rangka pengamanan pemilihan Gubernur Riau yang puncaknya pada Bulan Juni 2018.
 
"Terhadap personil dalam melaksanakan tugas tetap tingkatkan disiplin, jaga kekompakan sesama personil, tetap berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara mudah, tanggap, progesif serta tidak diskriminatif dan tetap menampilkan wajah humanis namun tegas," tegas Kapolres.
 
Tegakan hukum secara Profesional dan Objektif, transparan dan akuntabel untuk menjamin adanya kepastian hukum dan rasa keadilan.
 
Dalam pemilihan Gubernur Riau, sebagai anggota Polri tetap menjaga sikap netral serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam melaksanakan Pilkada tersebut," ingatnya.(toc/eks)
 
BAGIKAN:
KOMENTAR