• Home
  • Rohil
  • Miliki Ganja, Igun Diamankan saat Duduk di Warung

Miliki Ganja, Igun Diamankan saat Duduk di Warung

Rabu, 29 November 2017 23:35:00
BAGIKAN:
toni/ berkabar.com

Berkabar.com - Igun (38) pria yang beralamat di Jalan Pelabuhan Hulu, Gang Makmur, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil ini tidak berkutik saat ditangkap Tim Opsnal Polsek Bangko di Jalan Pelabuhan Hulu, Gang Makmur, Kelurahan Bagan Hulu,  Ahad (26/11/17) sekira pukul 11.30 WIB. 

Igun terpaksa digiring ke 888atas kepemilikan Narkotika jenis daun ganja.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH saat dikonfirmasi melalui Kabag Humas Polres Rohil Aiptu Pangeran Chery, mengatakan, penangkapan terhadap tersangka atas adanya laporan dari masyarakat yang mengatakan sering terjadinya transaksi jual beli Narkotika jenis ganja kering di TKP.

Saat Tim yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Bangko berada di lokasi yang diinformasikan, melihat pelaku sedang berada di sebuah warung dan langsung melakukan penangkapan terhadap Igun tanpa ada perlawanan.

Karena waktu penggeledahan petugas menemukan barang bukti (BB) di kantong celana bagian belakang sebelah kanan pelaku.

Karena tidak bisa menunjukkan izin kepemilikan barang haram tersebut, tersangka berikut BB berupa sebuah dompet kecil warna putih yang di dalamnya terdapat 13 bungkus kertas putih yang berisikan diduga Narkotika jenis ganja kering, 40 lembar kertas paper warna putih,Satu (1) buah kaca bulat.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti (Bb) dibawa ke Mapolsek Bangko untuk proses lebih lanjut.(toc)

BAGIKAN:
KOMENTAR