• Home
  • Rohil
  • Operasi Patuh Muara Takus, Kasat Lantas Polres Rohil Imbau Pengendara Patuh Berlalulintas

Operasi Patuh Muara Takus, Kasat Lantas Polres Rohil Imbau Pengendara Patuh Berlalulintas

Senin, 30 April 2018 14:30:00
BAGIKAN:
Toni Octora/ Berkabar.com
Berkabar.com - Kasatlantas Polres Rohil AKP A Chandra Pietama SH SIK laksanakan kegiatan Operasi Patuh Muara Takus di seputaran wilayah Ujungtanjung dan Simpang Benar, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil bersama Satgas Preemtif Lantas Rohil, Senin (30/4/18), pukul 09.00 WIB.
 
Kasatlantas Polres Rohil AKP A Chandra Pietama saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, tujuan Operasi Patuh Muara Takus ini yaitu memberikan ilmu, memberikan pengetahuan serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas.
 
"Kita imbau kepada semua masyarakat yang akan mengendarai sepeda motor agar selalu menaati peraturan berlalu lintas, serta melengkapi semua kendaraanya atau sepeda motornya," pinta Kasatlantas.
 
Kegiatan Operasi Patuh Muara Takus ini dimulai sejak 26 April hingga 9 Mei 2018. Kegiatan  Operasi Patuh Muara Takus ini dilaksanakan dengan kegiatan Penerangan Keliling (Penling) di seputaran Kecamatan Tanah Putih, yang dilaksanakan oleh Tim Satgas Preemtif yaitu Bripka Juprimun DJ SH, Bripka Umar Ali dan Bripda Dinda Damar.
 
Adapaun sasaran Operasi Patuh Muara Takus 2018 ini yaitu, tempat-tempat keramaian, persinggahan dan tempat istirahat.
 
"Kita harap semua pengguna kendaraan tetap berhati-hati dalam berkendara dan menaati semua peraturan tertib berlalu lintas dan melengkapi semua kendaraannya," harap Kasat.(toc)
BAGIKAN:
KOMENTAR