• Home
  • Rohil
  • Polsek Panipahan Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Polsek Panipahan Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Rabu, 08 November 2017 22:01:00
BAGIKAN:
toni/ berkabar.com
Berkabar.com - Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar SH bersama Kanit Binmas Bripka Fajar, Bhabin Bripka Ikhsan dan Bhabin Brigadir Ade Satriawan serta Kanit Intel Gunawan lakukan kegiatan sosial sambang warga bersama masyarakat Tanjung Rukam, Kepenghuluan Panipahan Darat, Selasa (7/11/17).
 
Kegiatan sambang warga bertujuan untuk membentuk kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat Tanjung Rukam, Kepenghuluan Panipahan Darat, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rohil.
 
Kegiatan sosial sambang warga bersama masyarakat tersebut, dilakukan dengan penggalangan dan pendekatan Polsek Panipahan, dengan masyarakat, dengan cara mendatangi dan melihat jalan masyarakat yang roboh atau jatuh ke laut, karena diterjang ombak air pasang laut.
 
Pada kesempetan tersebut, Kapolsek Iptu Zulmar SH memberikan bantuan dana untuk perbaikan jalan kepada masyarakat, yang diwakili oleh Tomas, di Dusun Tanjung Rukam, kepada perwakilan warga yaitu saudara Ibrahim.
 
Dalam kesempatan ini Kapolsek Iptu Zulmar SH, juga mengajak masyarakat  agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Panipahan, serta menangkal faham radikalisme.
 
"Jangan sampai masuk dan berkembang di Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas," terang Kapolsek.(toc)
 

 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • LBH Ananda Sosialisasi Luhkum di Kepenghuluan Sintong Makmur

    Berkabar.com - Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Ananda yang dipimpin Fitriani SH mengadakan acara Sosial
  • Pemko Dumai Sosialisasi Autis

    Berkabar.com - Autis merupakan gejala menutup diri pada anak yang sulit melakukan adaptasi sehingga tidak mau berhubungan dengan

  • Lanal Dumai Sosialisasi Keselamatan Pelayaran

    Berkabar.com - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dumai, Riau menyosialisasikan keselamatan pelayaran kepada puluhan perwakilan

  • KOMENTAR