• Home
  • Rohil
  • Ribuan Masyarakat Hadiri Tausiah Ustads Abdul Somad di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan

Ribuan Masyarakat Hadiri Tausiah Ustads Abdul Somad di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan

Rabu, 16 Mei 2018 12:31:00
BAGIKAN:
Toni Octora/ Berkabar.com
Berkabar.com - Ustadz Abdul Somad akan gelar tausyiah pada Tabligh Akbar di Mesjid Raya  didekat Simpang Tugu Ayam Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Kabupaten Rohil, Selasa (15/5/18) malam.
 
Tablik Akbar ini di amankan dari pihak Polres Rokan Hilir,yang akan turunkan pengamanan sebanyak 150 personil untuk mengamankan ribuan jemaah yang akan memadati halaman Mesjid tersebut. 
 
Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH  saat dikomfirmasi melalui Kabag Ops Polres Rokan Hilir Kompol Antony L Gaol SH MH ketika ditemui di Mapolres Rohil sekitar Pukul 14.00 WIB mengatakan, harus siapkan pengamananya 1 jam sebelum acara tersebut dimulai.
 
"Dalam kegiatan ini diperkirakan masyarakat akan berkumpul memenuhi lokasi yang disediakan  pihak panitya sekitar jam 19.30.WIB. Kita akan lakukan penertiban terutama di jalan lintasnya agar hubungan lintas tidak macat," terangnya.
 
Harapan Kabag ops ini kiranya maayarakat tak perlu berdesakan memasuki halaman yang disediakan, mari kita sama-sama saling menjaga secara tertib, agar acara berjalan lancar dan tertib, karena kita bahwa peminat ceramah ustadz Absul Somad cukup banyak bahkan nasional sifatnya.
 
Ketika dipertanyakan tentang tragedi yang terjadi beberapa hari lalu yang menewaskan 6 personil Polri yang korban teroris, dikatakannya, pihaknya akan senantiasa melaksanakan patroli disetiap Kecamatan, Untuk itu, dia berharap masyarakat tidak perlu takut dan jika perlu, mari saling bahu membahu memerangi teroris.
 
"Negara tidak boleh kalah dan saya menghimbau kepada masyarakat jika menemukan hal-hal yang mencurigakan segera memberitahu kami," cetusnya.
 
Terpisah, anggota DPRD provinsi Riau, H Asri Auzar menerangkan, pada acara tabligh akbar UAS nanti,  pihaknya akan mengundang hampir 10 ribu jemaah. Dia berharap melalui tausyiah yang diberikan UAS nanti,  akan menambah keimanan jemaah dalam menghadapi bulan puasa.(toc)
 
BAGIKAN:
KOMENTAR