• Home
  • Rohil
  • Sambut Bulan Suci Ramadan, Kapolres Rohil Santuni Fakir Miskin 

Sambut Bulan Suci Ramadan, Kapolres Rohil Santuni Fakir Miskin 

Kamis, 03 Mei 2018 23:03:00
BAGIKAN:
Toni Octora/ Berkabar.com
Berkabar.com - Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH bersama Wakapolres Rohil Kompol Dr Wawan SH SIK laksanakan penyantunan bagi fakir miskin di Masjid Al Iklas Polres Rohil, Kamis (3/5/18) sekira pukul  07.40 WIB.
 
Wakapolres Rohil Kompol Dr Wawan SH SIK dalam sambutanya mengatakan, dalam kegiatan menyantuni anak yatim ini, seterusnya akan dilanjutkan oleh setiap jajaran Kapolsek yang berada wilayah Rokan Hilir
 
"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita (Polres Rohil, red) dengan masyarakat dan diharapkan acara sosial ini bisa membantu warga yang kurang mampu dan yang membutuhkan di wilayah setiap jajaran polsek," ucapnya.
 
Sebelumnya di hari yang sama, Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH juga memberikan santunan kepada fakir miskin dan masyarakat yang kurang mampu melalui zakat profesi hingga terkumpul zakat sebanyak Rp67.021.000, Rp30.000.000 dikelola oleh UPZ Polres Rohil sendiri, dan sisanya diserahkan kepada Baznas Kabupaten Rohil.
 
Adapun kegiatan menyantuni anak yatim ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alquran, hingga ceramah Ustads dan sekaligus penyerahan santunan kepada fakir miskin.
 
Pemberian santunan ini diberikan kepada 73 fakir miskin yang berada di Kelurahan Banjar XII, Kecamatan Tanah Putih.BSantunan ini ada yang mendapat Rp250.000 dan ada yang mendapat Rp500.000,sesuai dengan kategori menurut UPZ Polres Rohil. Total santunan yang diberikan oleh Polres Rohil Rp26.500,000.
 
Adapun tamu yang hadir dalam kegiatan penyantunan fakir miskin tersebut yaitu, Wakapolres Rohil, Para Kabag, para perwira, para Kasat, para Kapolsek jajaran, Tim Baznas Kabupaten Rohil, Ibu-ibu Bhayangkari,dan para anggota Polres Rohil. Kegiatan ini berjalan penuh hikmad, tertib dan aman, dan berakhir pada Pukul 09.30 WIB.(toc)
 
 
 
 
BAGIKAN:
KOMENTAR