• Home
  • Rohil
  • Selama 2018, 6 Orang Meninggal Sia-sia di Jalan Raya Rohil

Selama 2018, 6 Orang Meninggal Sia-sia di Jalan Raya Rohil

Jumat, 30 Maret 2018 23:12:00
BAGIKAN:
toni octora/berkabar.com
Berkabar.com - Kasatlantas Polres Rokan Hilir AKP Agustinus Chandra Pietama SIK SH laksanakan Pres Realese jumlah pelanggaran lalu lintas tahun 2018 di ruang rapat Satlantas Polres Rohil, Kamis (29/3/18).
 
Kasatlantas Polres Rohil AKP Agustinus Chandra Pietama SIK SH dalam pres realesenya menyampaikan, melalui operasi Hunting atau kasat mata pelanggaran lalu lintas selama 21 hari di jajaran lalu lintas Polres Rohil sebanyak 315 pelanggaran, jumlah kecelakaan 6 orang, korban luka berat 10 orang, korban luka ringan 5 orang, korban meninggal 6 orang.
 
"Dengan total kerugian pelanggaran tersebut yaitu Rp29.500.000," terangnya.
 
Adapun penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas yaitu, melanggar batas kecepatan, tidak menjaga jarak dan mengantuk. Rata-rata kecelakaan jerjadi antara Pukul 09.00 Wib pagi sampai Pukul 21.00 WIB.
 
"Rata-rata pelaku pelanggaran yaitu, karyawan, pekerja dan karyawan swasta dan rata-rata usia pelaku pelanggaran lalu lintas antara usia 21-31 tahun," terang Kasat.
 
Harapan Kasatlantas Rohil untuk masyarakat Rohil dan pengguna kendaraan lalu lintas yang berada di jajaran Polres Rohil untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.
 
"Mari kita sama-sama mematuhi peraturan lalu lintas, mari kita menghargai pengguna jalan lain dan mari kita sama-sama melengkapi diri dalam hal kelengkapan surat-surat kendaraan dengan tujuan untuk keselamatan kita semua," harap Kasatlantas.(toc)
 
BAGIKAN:
KOMENTAR