• Home
  • Rohil
  • Wabup Irup Hari Pahlawan di Kecamatan Pujud

Wabup Irup Hari Pahlawan di Kecamatan Pujud

Sabtu, 11 November 2017 13:57:00
BAGIKAN:
Ist
Berkabar.com - Wakil Bupati Rohil Jamiluddin menjadi  Inspektur Upacara (Irup) peringatan Hari Pahlawan yang di gelar di halaman Kantor Camat Pujud, Jumat (10/11).
 
Hadir dalam acara ini Camat Pujud Hasym beserta jajaran, Kapolsek Pujud AKP Tambak, Danramil Pujud Kapten Ilyas, Kasubag humas Hasnul Yamin beserta para siswa dan guru se Kecamatan Pujud.
 
Dalam pidatonya Wakil Bupati Jamiluddin menyatakan bangsa yang besar adalah bangsa yang mengenang para pahlawannya, untuk itu wabup mengajak seluruh masyarakat Rohil terus memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dan hal ini sesuai dengan keinginan para pahlawan pejuang kemerdekaan yang ingin bangsa ini maju dan terbebas dari penjajahan, menjaga persatuan dan kesatuan ini sangat penting dalam membangun bangsa ini karena dengan persatuan dan kesatuan ini sampai detik ini kemerdekaan yang telah di rintis para pahlawan kita nikmati sampai saat ini hal ini juga sesuai dengan tema peringatan Hari Pahlawan tahun 2017 "Perkokoh Persatuan Membangun Negeri".
 
"Sebagai generasi penerus bangsa kita wajib mengenang jasa para pahlawan kita sesuai dengan propesi kita masing-masing," kata Wabup.
 
Semangat pejuang para pahlawan ini Kata Wabub lagi akan terus tertancap di dalam hati anak bangsa ini dan tidak akan pernah usang dimakan waktu sampai kapanpun. Perjuangan para pahlawan ini akan selalu ada di setiap dada anak bangsa ini.
 
Selain itu orang nomor dua di Rohil ini juga mengajak kepada seluruh anak bangsa terutama sekali generasi muda untuk terus bersatu dan sungguh sungguh belajar  mengisi kemerdekaan ini demi membangun bangsa ini khususnya Kabupaten Rokan Hilir agar ke depan lebih maju dan baik lagi, sebab perjuangan bangsa ini ada di tangan para penerus bangsa ini terutama sekali generasi muda untuk terus belajar mencari ilmu untuk kemajuan bangsa ini.
 
"Perjuangan serta cita cita para pahlawan ini harus kita teruskan dan saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat khususnya para generasi muda untuk bersama pemerintah untuk terus berjuang melalui prestasi membangun negeri ini dan ini menjadi harapan dan cita cita para pahlawan yang telah mendahului kita," pungkasnya.(esi)
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR