• Home
  • Rohil
  • Wabup Rohil Serahkan 10 Unit Rumah Resetlemen di Bangko Pusako

Wabup Rohil Serahkan 10 Unit Rumah Resetlemen di Bangko Pusako

Selasa, 28 November 2017 22:24:00
BAGIKAN:
eks/berkabar.com

Berkabar.com - Wakil Bupati Rohil H Jamiluddin menyerahkan 10 unit rumah Resetlemen Layak Huni (RLH) kepada masyarakat Kelurahan Bangko Kanan Kecamatan Bangko Pusako, Selasa (28/11/17).

Informasi ini disampaikan Kabag Humas Pemkab Rohil Hermanto kepada awak media, selasa (28/11/17) melalui WhatsAppnya.

Dikatakannya  acara penyerahan RLH ini dihadiri Waka Polres Kompol dr Wawan R SIK, Camat Bangko Pusako dan seluruh datuk penghulu serta tokoh agama dan masyarakat.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Rohil H Drs Jamiludin menyampaikan pembangunan dan penyerahan rumah
resetlemen ini merupakan anugrah bagi masyarakat Kecamatan Bangko Pusako dan juga sebagai penghargaan atas prakarsa Bupati Rokan Hilir pilihan rakyat yang pertama Bapak H Annas Maamun. Meskipun beliau sudah tidak menjabat di Rokan Hilir, namun bagi masyarakat Rohil pemberian rumah ini atas jasa beliau dalam memajukan negeri berjuluk Seribu Kubah ini.

"Kita patut bersyukur program pembangunan rumah layak huni ini atas pemikiran Bapak Annas Makmum dan sampai saat ini masih terus dilakukan di masa pemerintahan Bapak Bupati Suyatno untuk mensejahterakan masyarakatnya," katanya.

Kepada penerima rumah layak huni ini, orang nomor dua di Kabupaten Rokan Hilir ini berpesan hendaknya dapat merawatnya dengan baik.

"Sesuai harapan kita agar masyarakat Rohil sejahteran dan keluar dari kemiskinan," harapnya.

Usai penyerahan kunci kepada masyarakat yang menempati rumah, Wakil Bupati Rokan Hilir didampingi Porkopinda melakukan peninjauan sekaligus dilakukan pengguntingan pita oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rokan Hilir,  Ibu Nor Ainun SPi didampingi beberapa orang Pengurus sebagai tanda diresmiaan  pemakaian 10 unit rumah resetlemen bagi masyarakat di Kecamatan Bangko Pusako.(eks)

 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Wabup Irup Hari Pahlawan di Kecamatan Pujud

    Berkabar.com - Wakil Bupati Rohil Jamiluddin menjadi  Inspektur Upacara (Irup) peringatan Hari Pahlawan yang di gelar di
  • KOMENTAR