• Home
  • Unik
  • 4 Kecelakaan Tragis Akibat Aktivitas Seksual, No.4 Paling Kocak

4 Kecelakaan Tragis Akibat Aktivitas Seksual, No.4 Paling Kocak

Selasa, 10 Oktober 2017 20:30:00
BAGIKAN:
ilustrasi f riau24

BERKABAR.com - Seks memiliki arti yang berbeda bagi setiap orang. Ada yang melakukannya untuk alasan kesehatan, atau aktivitas alami. Namun, tahukah Anda bahwa ternyata ada beberapa “kecelakaan” seks yang terjadi karena keinginan mereka untuk “berpetualang”, yang bahkan dapat mengancam nyawa orang tersebut.

Berikut empat kecelakan tragis akibat aktivitas seksual:


Kondom Nyasar ke Paru-paru

Jangan tersedak membaca judulnya. Hal ini bukan rekayasa, apalagi film komedi dan benar-benar terjadi di India. Awalnya seorang wanita India mengalami batuk dan demam yang tak kunjung sembuh dalam 6 bulan. Ia mencoba memeriksakan penyakitnya ini ke dokter.

Begitu terkejutnya sang dokter ketika menemukan kondom berada di dalam paru-paru wanita tersebut. Rupanya kondom tersebut tertelan saat dia melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Eeuww.. sebaiknya hati-hati saat melakukan oral seks menggunakan kondom dengan pasangan Anda, Ladies.


Stroke dan Meninggal Akibat Dicupang Kekasih

Salah satu bukti kemesraan pasangan biasanya bisa dilihat dari cupang bekas gigitan di leher. Namun, hal yang menyedihkan terjadi di New Zealand. Seorang wanita mengalami kaku di lengan kiri dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Hal ini rupanya karena wanita tersebut mengalami stroke yang disebabkan oleh cupang pada lehernya saat bercinta dengan pasangan. Kecupan dan ciuman di leher yang mungkin terlalu bernafsu, membuat beberapa peredaran darah di leher wanita ini mengalami penggumpalan yang membahayakan.

Seorang remaja bernama Julio Macias Gonzalez (17) di Mexico City, Meksiko, bahkan meninggal dunia setelah mengalami stroke. Ada gumpalan yang menyumbat peredaran darah leher dan kepala korban.Ternyata gumpalan darah (blood clot) itu berasal dari 'gigitan cinta' (love bites) alias cupang dari kekasihnya yang berusia 24 tahun.


Tegang Terlalu Lama

Pada Februari 2009, seorang montir Rusia bernama Sergey Tuganov (28) meninggal dunia karena kelebihan dosis Viagra. Sebelumnya, ia bertaruh US$ 4.300 dengan 2 wanita bahwa ia sanggup melakukan seks selama 12 jam terus menerus.

Beberapa menit setelah memenangkan uang itu, ia meninggal dunia akibat serangan jantung. Menurut salah satu wanita peserta kegiatan seks itu, mereka telah memanggil layanan kedaruratan, tapi terlambat.

Kisah kematian karena ereksi seperti itu bukan yang pertama kalinya. Di awal bulan ini, seorang pria Nigeria ditemukan meninggal dunia dalam kamar hotel setelah kelebihan dosis obat pendongkrak syahwat.


Penis tersangkut bangku taman

Seorang pria di Hongkong akhirnya dibawa ke rumah sakit bersama dengan bangku taman tempatnya bermasturbasi.
Pria paruh baya tersebut nekat menggunakan lubang besi di bangku taman tersebut untuk melakukan onani, akibatnya setelah ereksi penisnya malah tersangkut dan tidak bisa terlepas.***
Sumber: r24/iin/bara

BAGIKAN:
KOMENTAR